Kamis, 05 Agustus 2010

kata luffy tentang saya

kata temen w tentang w *mian kalo w copas*:

Vanti Anindita Yulianingsih
Posted in Rainbow | 5:56 AM | by Mutia Only


mungkin menurut orang dia itu cewek aneh dan malu-maluin atau apalah itu . tapi, ga menurut gue .
dia bertingkah kayak gitu karna dia berani menjadi diri sendiri dan ga takut apa kata orang tentang dia .
kalo menurut orang itu tingkah yang aneh atau malu-maluin kalo gue salut sama tingkah dia yang kayak gitu .
gue malah seneng ngeliat tingkahnya yang kayak gitu . hihihi :D
gue bangga punya temen kayak dia . walaupun orang-orang sering ngejek dia . gatau kenapa rasanya gue pengen banget marah sama orang yang ngejelekin dia meskipun dia cowok gue sendiri -,-"
mereka bertingkah nyebelin ke dia karena mereka GAK TAU APA-APA TENTANG DIA !
gue akuin vanti adalah orang yang mengerti gue luar-dalem :)
bukan berarti yang laen ga ngerti gue ya . hehe . dia orangnya apa adanya . ga takut untuk jadi diri sendiri . untuk jadi apa yang dia mau . hehehe
pertahankan ya :D hihihi :D
and keep your smile :)

kata vanti gue itu :

" lu orangnya frontal . apa-apa langsung, kadang-kadang terlalu penakut ama sesuatu, tegas dan lain-lain "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar